Rabu, 05 Februari 2014

rindu teramat dalam






begitu merindukanmu teramat dalamkah?
atau apa mereka merasakankah betapa kita memang begitu dekat..
suara ketukan,deringan,pelukan hangat,tetes keringat,air mata..semuanya bisa mengertikah
bisa pahamkah disaat raga sudah tak bernyawa,dan aku cuma bisa menatap tanpa air mata
aku tahu kamu mengerti,,
aku tahu kamu paham,.
aku yang renta takkan menangisimu pergi saat itu
karena kamu tahu,aku cuma bisa menangis disudut kamar mandi dan cermin usang didalam kamarku yang begitu pengap
aku merindukanmu teramat dalam,tahukah mereka? tahu apa mereka?
yang mereka tahu cuma kita bersaudara
padahal..kita lebih dari itu..
kita lebih dari yg mereka sangka..aku yang manja,kamu penyelamatku
tapi..maaf karena aku tak pernah menangisimu
karena raga ini sudah terlalu lemah untuk menangis
aku menyayangimu teramat sangat..selamat tidur


*kakak kelas
*psikologi
*mirip mantan

Top of Form

Bottom of Form


2 komentar:

Duniaku at: 5 Februari 2014 pukul 13.17 mengatakan...

kakak kelas yang mana nih?

Unknown at: 6 Februari 2014 pukul 11.04 mengatakan...

Yang itu tuh :-)

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Followers

About Me

Blog Archive